Contoh dan Gambar Kolam Ikan Minimalis dan Unik Dalam Rumah

Air mancur kolam ikan minimalis

Dalam sebuah rumah yang asri terdapat Air mancur kolam ikan minimalis dimana hal ini menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk memberikan kesan asri dan alami pada sebuah taman di rumah dengan desain minimalis. Kebanyakan orang ingin memiliki taman dengan desain seperti ini namun belum tahu bagaimana cara untuk memulai dari mana.

Dalam pembahasan kali ini, kami akan membantu Anda untuk membuat taman impian Anda dengan cara menghadirkan desain air mancur kolam ikan minimalis terbaik untuk taman hijau di halaman rumah Anda.

Air mancur kolam ikan minimalis 1.



air mancur kolam ikan minimalis

Desain air mancur pada taman ini sangat indah dengan kehadiran bunga di sekitarnya. Bunga tersebut juga terlihat sangat segar karena dekat dengan air. Sebuah simbiosis mutualisme yang indag. Anda bisa memilih bunga dengan warna colorful untuk taman Anda yang satu ini untuk memberikan kesan yang lebih segar. Tapi jika Anda ingin suasana hangat saja, warna kuning senada ini akan menjadi jawaban yang pas.

Air mancur kolam ikan minimalis 2

Air mancur yang satu ini menyerupai air terjun kecil dengan kolam ikan di bawahnya. Suasana dedaunan yang hijau, gemericik air, dan kehadiran tanaman berkambium membuat taman ini sangat teduh. Bebatuan yang dipilih juga bisa membuat taman ini ibarat tiruan air terjun di rumah minimalis.

air mancur kolam ikan minimalis


Air mancur kolam ikan minimalis 3

Desain terlihat sangat simpel dan juga unik. Dia hanya terbentuk dari lempengan batu yang ditumpuk sedemikian sehingga menghasilkan sebuah desain air mancur yang Indah. Air mancur ini memang sangat sedernana dengan ukuran kecil. Untuk itu, Anda bisa memasukkannya pada bagian denter di taman minimalis Anda.

air mancur kolam ikan minimalis

Air mancur kolam ikan minimalis 4

Anda juga bisa membuat air mancur sederhana di bagian tengah taman Anda dengan tempat istirahat yang nyaman. Desain ini juga sangat cocok untuk Anda yang senang dengan yoga. Anda bisa mendengarkan gemericik air dan sejuknya udara untuk mendukung meditasi Anda.

air mancur kolam ikan minimalis

Tentunya air mancur kolam ikan minimalis ini juga akan memberikan kesan hangat dalam ruang tamu Anda. Mereka yang singgah di ruang tamu Anda akan merasa senang dan damai saat berada di rumah Anda. Pemandangan yang indah akan menjadikan tamu yang lewat di depan rumah Anda juga merasa senang.


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Next Older Post
Air mancur kolam ikan minimalis